Rabu, 22 Mei 2019

Kurma Lezat Kreasi Ibu Hebat "Kreasi Makanan dari Buah Kurma"



Berbuka tentu menjadi momen yang sangat dinanti di saat bulan ramadhan ini. Beraneka ragam masakan dan minuman tersaji di meja makan layaknya restoran mewah. Meski sederhana namun bervariasi. Belum lagi takjil yang menjadi santap pembuka, selalu tersedia dan tak pernah tertinggal barang sehari pun. Beraneka ragam rasa takjil tersaji dari rasanya yang manis, asin dan segar bahkan yang pedas sekalipun. Salah satu takjil yang tak pernah ketinggalan adalah buah kurma.  Buah kurma yang manis dan kaya akan vitamin selalu siap memanjakan lidah ketika berbuka puasa, selain itu berbuka dengan kurma merupakan kebiasaan yang dilakukan oleh Rasulullah SAW.

Biasanya kita hanya menyajikan kurma dalam bentuk buah kering. Sebenarnya buah kurma bisa dikreasikan sesuai dengan selera dan keahlian si pembuat. Dan kali ini penuls akan membagikan beberapa jenis aneka makanan dan minuman yang terbuat dari buah kurma yang diambil dari berbagai sumber.


























Nah, kira-kira tertarik untuk bikin yang mana, nih untuk berbuka hari ini. Resepnya bisa dicari di google atau dikreasikan sendiri sesuai selera masing-masing. Selamat mencoba!



Sumber bacaan : google


#Day(18)
#OneDayOnePost30HRDC
#WritingChallenge30HRDC
#30HariRamadhanDalamCerita
#bianglalahijrah

1 komentar:

  1. Bisa tuk dicoba nih. Bikin ngiler, untung bukanya bukan pas tengah hari.

    BalasHapus