Jumat, 29 April 2016

Situs Download Novel dan Baca Online

Meskipun telah banyak bloger yang mengupas hal mengenai situs baca novel online, Namun tidak ada salahnya kalau saya berbagi sedikit informasi mengenai situs baca novel online yang menurut saya cukup bagus dan lengkap.
Pada situs yang akan saya paparkan satu persatu di bawah ini, tidak hanya dilengkapi dengan fitur baca online,namun pengunjung juga dapat mendownload novel-novel pilihan dalam bentuk ebook (format pdf, jar, dll) yang bisa didapatkan secara gratis.  Kapan lagi bisa menikmati cerpen atau novel penulis kesayangan kalau tidak sekarang!

Berikut daftar situs download dan baca novel online
1.        Love Reads
Di situs ini kita bisa download ataupun langsung membaca secara online. Novel yang disediakan juga cukup banyak dan bervariasi dengan berbagai genre.
http://www.lovereads.net/
2.        Wattpad
Nah situs yang satu ini kayaknya nggak asing lagi bagi kalian yang hobi berburu cerita. Yup, di situs ini banyak cerita yang tersebar layaknya bunga di sebuah taman, hehe *lebay. Seluruh genre tersedia, dari cerita pendek sampai bersambung layaknya kereta api juga ada, sehingga kita dengan mudah dan leluasa membaca hasil karya penulisnya. Namun untuk membaca serta memberikan komentar pada cerita yang kita nikmati, terlebih dahulu kita harus memiliki akun. Cara membuat akunnya sangat mudah. Kita juga bisa menggunakan akun facebook ataupu google. Tertarik? Langsung saja meluncur, ya.
3.        Gramedia Writing Project
Situs ini merupakan wadah untuk menyeleksi penulis-penulis berbakat yang ada di seluruh penjuru Indonesia. Meskipun situs ini sebagai wadah penyalur bakat menulis, namun sebagai penggermar novel, cerpen ataupun cerita, kita dapat menikmati hasil karya tulisan-tulisan yang disajikan oleh para penulis tersebut.
gwp.co.id/
4.        Doremifasolasido
Nah, situs yang satu ini juga merupakan saah satu dari sekian banyak situs download ebook terlengkap dan sering saya kunjungi. Ebook yang disediakan lumayan banyak dari metropop, teenlit, novel terjemahan dan banyak lainnya.
http://flamershawol.blogspot.co.id/2014/04/download-novel-teenlit-metropop.html

Silahkan kunjungi juga situs-situs berikut ini, siapa tau novel yang kalian cari tidak terdapat pada situs-situs yang telah saya sebutkan di atas.



3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. bang bisa minta link untuk novelnya pidi baiq yang "drunken monster" ga?

    BalasHapus